Upgrading Web Hebat untuk UNAIR lebih Hebat

Foto : Deni, Airlangga Travel

Senin, 22 November 2021, Direktorat Sistem Informasi dan Digitalisasi (DSID) Universitas Airlangga (UNAIR) menyelenggarakan Workshop Upgrading Hebat dan Web Security untuk Fakultas dan Unit Kerja yang bertempat di Hotel Grand Dafam Signature, Surabaya. Workshop yang berjalan selama 1 (satu) hari tersebut, di isi oleh pemateri Kepala Seksi (Kasi) dari DSID, yaitu Kasi Digitalisasi dan Pengembangan Sistem, Farid Andriansyah Zakaria, S.Kom dan Kasi Keamanan Data, Indri Sulistyowati, S.Kom, M.MT. Workshop tersebut bertujuan untuk mempersiapkan infrastruktur perangkat jaringan berserta pengelola Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tahun 2022.

Diharapkan pada tahun 2022, Web E-Learning Hebat (https://hebat.elearning.unair.ac.id/ ) sudah bisa sinkronisasi seluruhnya  dengan Cybercampus dan menunjang perkualiahan PTM dengan optimal. Yunus Abdul Halim, S.Si., M.Kom., Direktur DSID UNAIR, mengatakan, “USI unit kerja diharapkan menguasai semua aplikasi yang ada di lingkungan Universitas Airlangga, terutama yang berkaitan dengan perkuliahan. Tidak hanya USI, infrastruktur perangkat jaringan juga dipersiapkan sebaik-baiknya agar mendukung PTM dengan Optimal”.

Melalui workshop tersebut, diharapkan membawa dampak peningkatan pelayanan PTM UNAIR di era new normal karena pandemic covid-19 saat ini serta mendukung semua website di Universitas Airlangga menjadi lebih Hebat.

Oleh : Arya Adi Budiman

Scroll to Top