Sosialisasi KRS Online Mahasiswa D3 Keperawatan Gresik dan Lamongan

Menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang berada dalam provinsi Jawa Timur, Universitas Airlangga tidak hanya berfokus pada peningkatan kualitas dilingkup internal, namun juga melakukan pengembangan secara eksternal. Hal tersebut dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan institusi – institusi dari berbagai bidang terutama bidang akademik. Tidak hanya terbatas wilayah Kota Surabaya, namun juga wilayah-wilayah lain dilingkup provinsi Jawa Timur.

Beberapa waktu yang lalu, Tim Unversitas Airlangga berkesempatan untuk berkunjung ke Kabupaten Gresik dan Lamongan. Bekerjasama dengan Akademi Keperawatan Kabupaten Gresik dan Lamongan, Tim Universitas Airlangga yang diwakili oleh Kepala Seksi Registrasi Direktorat Pendidikan, Aris Setiawan bersama perwakilan tim Direktorat Kemahasiswaan. Direktorat Keuangan dan Direktorat  Sistem Informasi. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi mengenai tata cara atau panduan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) secara online melalui cybercampus untuk mahasiswa

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada 6 Februari untuk Kabupaten Lamongan, dan 7 Februari untuk Kabupaten Gresik. Dihadiri oleh seluruh mahasiswa D3 Akademi Keprawatan, diharapkan kegiatan ini dapat memudahkan mahasiswa dalam memanfaatkan secara optimal kemudahan akses cybercampus.

Scroll to Top