Apresiasi DSI untuk Website Terbaik

Selain memberikan pelatihan melalui workshop, pendampingan, dan pengawasan terhadap website tiap fakultas yang terdapat dalam Universitas Airlangga, Direktorat Sistem Informasi juga memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh pihak fakultas. Melalui Penganugerahan Website Terbaik Unair 2017, DSI memberikan apresiasi terhadap fakultas yang telah secara optimal memaksimalkan website. Hal ini dengan melakukan penillaian berdasarkan 70% indikator webometrics, dan 30% ditetapkan oleh tim juri. Terdiri dari tim internal DSI dan dosen FST Indra Kharisma Rajarjana S. Kom., M.T. Melalui penilaian ini terdapat beberapa kategori yakni Fakultas/Unit Kerja terbaik, Website Prodi Terbaik, Blog Civitas Akademika Terbaik, dan Blog Mahasiswa Terbaik.

Penganugerahan dilaksanakan pada  22 Desember 2017 dengan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor IV, Junaidi Khotib, S.Si, Apt., M.Kes, Ph.D. Pada kesempatan  itu pula  Wakil Rektor IV menyampaikan bahwa  kemajuan teknologi membuktikan bahwa bidang keilmuan saat  ini tidak hanya dibatasi oleh dinding didalam ruang kelas. Melalui website, informasi keilmuan dapat diakses jutaan orang diseluruh dunia. Selain itu, di  2018 Wakil Rektor IV juga menyampaikan harapan bahwa Unair kedepannya dapat lebih maksimal memanfaatkan teknologi, namun tetap membudayakan komunikasi secara fisik.

Direktur Sistem Informasi juga berkomitmen dalam perkembangan website, tidak hanya kuantitas namun juga kualitas. Juga harapan Wakil Rektor IV untuk Unair dapat memperoleh recognoize dari eksternal, serta dapat memberikan pengaruh terhadap sekitar dan memberi dampak yang signifikan berkelanjutan

Scroll to Top